Search

23 Desember 2020

[Download] Wallpaper PTN, PTS, Kedinasan, dan Universitas Luar Negeri

UPDATE | Wallpaper PTN, PTS, Kedinasan, dan Universitas Luar Negeri

 

Buat kalian yang cari wallpaper PTN, PTS, sekolah kedinasan, politeknik, sekolah tinggi, atau universitas-universitas luar negeri buat lockscreen atau homescreen handphone kalian, kalian mampir ke laman yang tepat hehe >.<  

 

Di link folder google drive yang aku lampirkan di bawah, sudah ada beberapa wallpaper universitas yang kubuat. Oh, ya, ukuran wallpaper-nya itu 9:16. Mohon maaf untuk yang ukuran 1:2, aku belum sempat buat hiks.


Ini list wallpaper universitas yang udah aku buat, ya.

*Sebelum request, baca list ini dengan saksama. Jangan malas baca ^^

  1. PTN: UI, UGM, ITB, IPB, UNPAD, UNDIP, ITS, UNAIR, ISI Yogya, UB/Unibraw, ULM, UM, UNEJ, UNESA, UNHAS, UNJ, UNJA, UNNES, UNS, UNRI, UNSIKA, UNSOED, UNSRI, UNSYIAH, UNTIDAR, UNUD, UNY, UPI, UPN VJ, UPN VY, USU.
  2. PTS: Usakti (Trisakti), UAD, UC, UII, UHT, UK Petra, UMB, UNIKOM.
  3. Kedinasan/Sekolah Tinggi/Politeknik: STAN, STIS, IPDN, AKPOL, IPB International Denpasar, Poltek SSN, STPN.
  4. Univ. Luar Negeri: ETH Zürich, KAIST, SNU, UW/U-Dab.


Wallpaper yang kubuat belum lengkap (belum ada semua univ), tapi isi foldernya akan terus kuusahakan untuk update secara berkala. Bismillah ... mohon doa semoga bisa terealisasikan di masa-masa aku belajar UTBK, ya. Oh, ya, mohon doanya juga semoga di SNMPTN ataupun SBMPTN nanti, aku bisa lulus di pilihan yang aku impikan. Aku doakan yang terbaik buat kalian juga. Aamiin. Terima kasih banyak, Konkawan <3


DISCLAIMER
Wallpaper ini aku edit sendiri, yaa karena sempat gabut dan udah lama nggak ngotak-atik alias ngedit gambar/video hehe :') Btw, sumber background dari Pinterest, editing di Canva. 
Feel free to save, share, and use, Guys~

Mohon untuk tidak DIPERJUALBELIKAN.
Also, DON'T REUPLOAD, please!

Okee. Udah baca disclaimer-nya, kan? Langsung aja deh, berikut link untuk Folder Google Drive Wallpaper Universitas

*Klik tulisan yang berwarna, nanti bakal langsung dialihkan ke folder google drive-nya.

 

Buat yang mau REQUEST, boleh banget! Eh, tapi mohon maaf proses pengerjaannya cukup lama. Bahkan, mungkin bisa 1 bulan lebih karena cari ide yang fresh itu cukup sulit dan aku juga masih disibukkan buat persiapan ujian sekolah dan UTBK yang tinggal 3 bulan lagi :( Btw, waktu kerasa cepet banget, yaa. Hm ....

Kalau mau request, langsung DM akun Twitter-ku aja (@kalendshyaa) soalnya aku jarang buka blog-ku sendiri hehe XD.  Anyway, terima kasih sudah baca sampai titik terakhir postingan ini.