Search

11 Maret 2016

CHEN EXO Nyatakan Cinta dan Kagum kepada SUNNY SNSD

Chen EXO Nyatakan Cinta dan Kagum kepada Sunny SNSD




Chen `EXO` mengungkapkan jika Sunny `Girls Generation` adalah wanita idamannya.

Chen jarang sekali mengungkapkan kehidupan pribadinya di depan publik. Tiba-tiba saja, Chen memberikan pernyataan yang membuat publik terkejut dalam acara yang dihadirinya.

Chen yang diundang menjadi tamu istimewa Sunny FM, mengatakan jika Sunny adalah wanita idealnya. Chen dan Sunny adalah atis asuhan SM Entertainment. Wajar saja jika keduanya kerap kali bertemu, misalnya dalam konser bersama SM Town yang berlangsung belum lama ini.

Acara yang dipandu Sunny tiba-tiba saja menjadi meriah dengan pernyataan cinta Chen. "Sunny. Jujur saja, saya sangat menyukai Sunny noona (panggilan untuk kakak)," ujar Chen.
(Chen dan Suho saat menjadi tamu istimea walam acara yang dibawakan Sunny `Girls Generation`)

"Jika saya harus jujur, saya menyukai wanita yang memiliki senyum menawan seperti Sunny. Saya merupakan salah satu penggemar Sunny. Saya sangat menyukaimu."

"Saya merasa sangat nyaman saat berada di dekat Sunny. Jika saya boleh jujur, rasanya menyenangkan bisa dekat denganmu," tambah Chen hingga membuat Sunny bersemu.